Wales Tumbangkan Slovakia 2-1di Laga Piala Eropa 12 Juni 2016

Wales Tumbangkan Slovakia 2-1di Laga Piala Eropa 12 Juni 2016

Bale merayakan Gol di menit ke 10 untuk Wales
Bale merayakan Gol di menit ke 10 untuk Wales

Pada 12 juni 2016 dini hari telah dihelat pertandingan Piala Eropa 2016 Group B antara Wales vs Slovakia. Sudah diprediksi dari awal bahwa pertarungan antara kedua tim ini akan berjalan seru dan relative imbang. Masing-masing mempunyai bintang yang terkenal. Jika Wales mempunyai Gareth Bale sedangkan Slovakia memiliki Hamsik.

Sang mega bintang dari Wales ini membawa Wales unggul memimpin di menit 10 setelah Wales mendapat hadiah tendangan bebas. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bale dan sepakannya melesak dengan indah di Gawang Slovakia.

Pertandingan lebih banyak didominasi oleh para pemain Wales disepanjang babak 1 (pertama),hal ini terlihat dari jumlah prosentase penguasaan bola dimana 56% bola lebih banyak berada di kaki para pemain wales. Dan juga jumlah tendangan yang mengarah ke gawang lebih banyak di dominasi dari Wales dengan 6 tendangan sedangkan Slovakia 4. Disepanjang babak pertama ini pertandingan berjalan cukup keras dimana masing-masing mengumpulkan jumlah pelanggaran yang sama yaitu sebanyak 9 pelanggaran. Akan tetapi Wasit baru mengeluarkan kartu kuning di menit ke 30 setelah Patrick Hrosovsky melakukan pelanggaran keras.

Pada Babak kedua Slovakia menguasai lini tengah dan pada akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat serangan balik dan memanfaatkan ketidaksiapan lini belakang Wales. Meskipun sempat dihadang 3 pemain Wales namun Ondrej Duda berhasil melesakkan bola dengan posisi yang sangat baik di celah gawang kiri dari Wales. Pemain bernomer punggung delapan ini membawa keberuntungan bagi Slovakia karena baru masuk di babak 2 langsung melesakkan bola meskipun posisinya sebagai winger bukan sebagai striker.

Tidak ketinggalan juga pelatih Wales juga melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Robson Kanu. Pemain bernomor punggung 9 ini kembali membawa  Wales untuk memimpin kedudukan 2-1. Secara umum jalannya pertandingan berlangsung sangat menarik dengan serangan silih berganti dari kedua tim. Sebenarnya Wales bisa unggul 3-1 jika sundulan Bale tidak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Slovakia.

Kedudukan 2-1 ini tetap bertahan sampai pertandingan usai. Dengan kemenangann ini Wales mendapat 3 poin penting pertama mengingat musuh yang akan mereka hadapi selanjutnya adalah salah satu tim unggulan dan juga favorit Juara yaitu Inggris yang mana setelah ini akan menghadapi Rusia pada pertandingan perdananya.

Big match antara Inggris dan Rusia juga akan berjalan seru menurut prediksi. Berikut susuanan pemain dari Wales dan Slovakia:

Wales Hennessey – Davies, Williams, Chester – Taylor, King, Allen, Ramsey, Gunter – Bale, Voakes.

Slovakia Kozacik – Svento, Durica, Skrtel, Pekarik – Pecovsky, Kucka – Weiss, Hamsik, Mak – Nemec.

 

 

 

2 thoughts on “Wales Tumbangkan Slovakia 2-1di Laga Piala Eropa 12 Juni 2016

  • June 18, 2016 at 9:54 am
    Permalink

    I absolutely love your blog.. Great colors & theme. Did you make this web site yourself?
    Please reply back as I’m planning to create my own personal site and would like to find out where you got this from
    or exactly what the theme is named. Thanks!

    Reply
    • June 18, 2016 at 7:14 pm
      Permalink

      Yes,i make it by my self..i use the colorMag Theme..thanks for view my web..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yukk yang Ingin Belajar Bisnis/Marketing Online - Hubungi : 085693071478Disini